PENGALAMAN BEKERJA

saya   ingin  berbagi pengalaman bekerja  dimana pengalaman kerja itu sangat penting kalo sudah memiliki pengalaman kerja yang banyak pasti disaat kalian melamar  pekerjaan lebih mudah.

 dulu saya pernah beke rja di perusahaan first media, awal nya dulu saya hnanya iseng-iseng aja melamar  pekerjaan dan ternyata saya di terima  dan saya harus menjalani sebuah training. training ini sungguh menguji mental dan keuletan kita  dimana skil kita dituntut untuk lebih dari yang lain.

 dan setelah saya menjalankan trining yang sangat seru  saya mulai  bekerja minggu depan karena harus menunggu  hasil dari perusahaan , saya  berkerja sebagai marketing di first media yang bejalan daml  lam bidang internet dan tv cabel dan itu pengalaman yang indah dan seru .

Tinggalkan Balasan

