Artificial Intelligence alias kecerdasan buatan

Artificial Intelligence alias kecerdasan buatan

Ai(kecerdasan buatan) adalahsuatu cabang dalam bidang sains komputer ,sains yang mengkaji bagaimana untuk melengkapi sebuah komputer dengan kemampuan dan kepintaran seperti manusia program untuk mensimulasikan kecerdasan otak yang dibuat oleh manusia, misal nya robot lalu karakter lain yang sudah d buat oleh orang di luar sana contoh nya seperti cartoon-cartoon robot.

Banyak hal yang kelihatannya sulit untuk kecerdasan manusia, tetapi untuk informatika relatif tidak bermasalah. Seperti contoh: mentransformasikan persamaan, menyelesaikan persamaan integral, membuat permainan catur atau Backgammon. Di sisi lain, hal yang bagi manusia kelihatannya menuntut sedikit kecerdasan, sampai sekarang masih sulit untuk direalisasikan dalam informatika. Seperti contoh: Pengenalan Obyek/Muka, bermain sepak bola.

Seandainya saya punya robot saya ingin robot yang bisa membantu pekerjaan rmah tangga seperti: mencuci piring, menyapu halaman dll, o iya danjuga bsa menemani saya belajar agar saya bisa mendapat nilai kuliah yang memuaskan. Semoga saya bisa membuat robot yang seperti saya ingin kan..

Tinggalkan Balasan

